Pengalaman Pribadi yang cukup mengherankan


Pada hari sabtu tepatnya sore setelah saya pulang kuliah saya dan teman – teman suka nognkrong di tempat parkir motor dan mobil. Ketika itu hendak saya dan teman – teman saya mau pulang ke rumah masing – masing, hujan deras pun langsung mengguyur tempat kami dan sekitarnya. Setelah itu kami pun tidak jadi untuk pulang.
Kami pun berbincang – bincang dan bermain kartu gaple sambil menunggu hujan reda. Saat itu salah teman saya bercertita tentang pengalam misteri yang dia alami, dia bercerita pada waktu itu dia dan pacarnya pergi ke suatu tempat untuk liburan bersama teman – temanya. Ketika mereka sudah sampai di tempau liburan, mereka pun dengan asyik sambil berfoto – foto. Teman saya berfoto dengan pacarnya. Setelah itu mereka beristirahat sejenak sambil melihat – lihat foto yang tadi mereka ambil, tapi disini ada suatu kejanggalan pada saat teman saya foto berdua dengan pacarnya ada seorang anak kecil seluruh badannya hitam dan mukanya tak tampak jelas. Saya dan teman – teman saya merinding ketika mendengar cerita teman saya dan suasananya pun mendukung untuk membedirikan bulu kuduk saya. Teman saya pun langsung memberi foto nya kepada kami dan itu BENAR..!! saya cukup heran dan takut ketika melihat foto tersebut.
Setelah panjang cerita lebar tentang hal – hal misteri tak terasa waktu sudah maghrib dan kami masih terjebak dalam hujan yang sangat deras. Setelah ber jam – jam kami meneduh di suatu tempat hujan pun sudah tidak deras lagi hanya gerimis. Karna kami tidak mau berlama – lama di tempat itu kami pun bergegas pulang.
Setelah itu saya pun sampai rumah, saya bingung di rumah ga ada siapa – siapa. Mungkin orang tua saya lagi pergi sama adik saya juga, setela itu saya pun masuk ke rumah dalam keadaan gelap. Saya langsung bergegas mandi karna badan saya sudah lengket penuh keringat, setelah saya mandi saya pun langsung makan karna saya dilanda kelaparan hehehe, ya pengalaman misteri saya tepat sehabis saya makan, pada saat asik menonton tv saya melihat kamar adik saya dalam kedaan lampu menyala entah kenapa mukena adik saya tiba – tiba pindah sendiri dari bawah langsung ke atas dan mencatol sendiri, saya pun bingung pas melihat kejadian tersebut dan sangat heran. Setelah itu saya langsung samperin tuh mukena apa saya salah lihat atau saya mengantuk karna lelah. Tapi setelah saya pikir – pikir dengan mata kepala sendiri mukena itu bergerak dengan sendirinya ke atas, saya langsung merinding bulu kuduk saya pun langsung berdiri semua, setelah kejadian itu saya langsung keluar rumah karna takut setelah melihat kejadian itu dan langsung saya ke rumah temen saya untuk nongkrong.
Lalu selesai kejadian itu saya langsung berpikir bahwa kita / manusia tidak sendiri hidup di dunia ini, oleh karena itu kita saling menghargai bahwa mahluk yang kasat mata itu suka menampakan diri mereka bahwa mereka perlu di hargai seperti manusia lainnya. Saya pribadi kurang percaya dengan mahluk seperti itu.
Dari pengalaman ini saya sedikit mengerti dan mulai menghargai bahwa mereka itu ada di sekeliling kita walaupun kita tidak bisa melihat mereka, sekian pengalaman pribadi saya yang cukup merubah pola berfikir saya. Terima kasih J

0 komentar: